Monday, September 9, 2013

Tumbuhan buah zaitun (latin; olea europaea, Inggris; olive) banyak tumbuh subur di daerah meditarinia serta sekitar negara-negara timur tengah. Di Indonesia sangat sulit untuk ditanam keadaaan iklim serta kondisi tanah yang tidak cocok. Buah zaitun terkenal akan manfaatnya untuk kesehatan serta perawatan kecantikan.

Selain buah zaitun dapat dikonsumsi atau disajikan langsung sebagai pelengkap hidangan, buah serta daun zaitun diolah menjadi berbagai jenis minuman serta makanan. Selain itu, Buah zaitun beserta daunnya dapat diolah menjadi minyak zaitun, jus zaitun, acar zaitun, dan lain-lain. Sedangkan untuk perawatan kecantikan, buah zaitun dibuat menjadi minyak zaitun khusus serta jenis cream zaitun.

Berbagai Produk Cream Zaitun yang kami jual adalah;

1. MINYAK ZAITUN PERASAN PERTAMA. Merupakan Olive oil extra virgin dengan aroma khas dan rasa pedas, Kandungan vitamin E dan pengaruh antioksidan melindungi proses penuaan sel dalam tubuh. Membantu perkembangan fungsi syaraf utama dan pembuluh darah di dalam otak. Meminum 1 X 2 sendok minyak zaitun setiap pagi akan membantu melancarkan pernafasan, mencegah penyakit maag, sekaligus membantu proses pencernaan makanan.

Meningkatkan pertumbuhan tulang dan proses menyerapan kalsium dan mineral, Memberikan dampak posisif untuk mengobatan diet bagi penderita diabetes, Mengontrol tekanan darah tinggi dan meningkatkan ketebalan tulang. Sangat cocok untuk luka luar/luka sayatan bekam, serta sangat baik untuk lulur tubuh dan pijat. Botol 250 ML (Kode : 2461) Harga @Rp.50.000,- dan Botol 100 ML (Kode : 5527) Harga @Rp.25.000,-

2. MINYAK ZAITUN AL AROBI. Rasulullah shallallahu `alaihi wa sallam bersabda yang artinya: "Makanlah buah zaitun dan pakailah minyaknya karena ia berasal dari pohon yang diberkahi!" (Sunan At-Tirmidzi 7/44, shahih). Al Arobi merupakan minyak zaitun perawan yang dihasilkan dari perasan buah zaitun pertama. Al Arobi merupakan minyak zaitun terbaik karena dipilih dari zaitun hijau yang terbentang di daratan Tursina menghasilkan: Extra Virgin Olive Oil Tursina Mesir.

Minyak ajaib ini telah melalui proses filterisasi sampai tetes terakhir, lalu proses X-Ray dan terakhir proses Sterillisation setelah proses pendinginan, sehingga benar-benar aman untuk diminum atau dioles, bebas kolesterol, Acidity dibawah 0,8%. Secara Tradisional membantu; Mengurangi kolesterol, Menurunkan tekanan darah tinggi, Mengurangi dan melindungi dari serangan kanker (kanker payudara), Menurunkan resiko kanker rahim (sampai 26%), Melindungi tubuh dari kanker kolon,kanker lambung dan mengurangi resiko tukak lambung, Mengandung lemak terbaik yang seharusnya dikonsumsi manusia seperti terdapat dalam ASI. Botol 325 ML (Kode : 1367) Harga @Rp.60.000,- dan Botol 60 ML (Kode : 1366) Harga @Rp.17.500,-

3. MINYAK ZAITUN BORGES. Jenis extra virgin olive oil memiliki aroma yang tajam karena proses pemerasan buah zaitun hanya dilakukan sekali. Minyak ini segera dikemas ke dalam botol sehingga benar-benar terjaga kualitas perasan pertamanya. Untuk jenis minyak zaitun extra virgin olive oil digunakan bukan untuk proses memasak.

Jenis minyak zaitun Extra virgin olive oil sebaiknya tidak untuk menumis, menggoreng, atau memanaskan karena minyak ini begitu mudah teroksigenasi, sehingga akan terjadi perubahan zat-zat yang terkandung didalam minyak zaitun jenis ini. Proses pemanasan yang dilakukan akan merubah menjadi lemak trans jenis lemak ini merupakan lemak berbahaya. Botol 250 ML (Kode : 3369) Harga : @Rp. 50.000,-

4. MINYAK ZAITUN AL-AMIR. Tersedia dalam kaleng dengan berat 4 Liter. Minyak Zaitun/Olive Oil Al-Amir Merupakan Produk Yang Diimport Dari Spanyol. Produk Ini Merupakan Salah Satu Minyak Zaitun Terbaik Dan Di Proses Secara Higienis Yang Menghasilkan Minyak Perasan Pertama Atau Dengan Istilah Ekstrak Virgin / Minyak Perawan.

Jika dioleskan bermanfaat untuk Menghilangkan flek dan kerut di wajah, Melindungi dari bakteri, Mencegah rontoknya rambut, Menghilangkan penyakit kulit. Jika diminum bermanfaat untuk Menurunkan kolesterol, Menguatkan kandungan empedu, Menurunkan kadar gula dan Menurunkan asam lambung. Kaleng 4 Liter (Kode : 0162) Harga @Rp.250.000,-

5. Minyak Zaitun Asli Fresh import per botol diisi 100 ML

0 comments:

Post a Comment